Pengerian SQL 2000


Download Program untuk membuat database dengan jumlah field tak terhingga. Sebuah aplikasi secanggih apapun pastinya membutuhkan pendukung dari posisi back end-nya hingga dikatakan handal. Sebuah back-end yang baik mampu memposisikan dirinya sebagai pensupport dari aplikasi tersebut tanpa menghilangkan sisi integralnya sendiri. Dari berbagai macam bahasa database, SQL Server merupakan salah satu database server terbaik saat ini. Didukung sepenuhnya oleh Microsoft menjadikan penggunaan aplikasi berbasis windows dengan mesin database setnagguh SQL Server semakin digandrungi oleh kebanyakan aplikator.

SQL Server….hmm bagi sebagian database engineer merupakan sebuah database yang sangat baik. SQL Server adalah bagian dari produk Back Office Microsoft, yang juga menyertakan Back Office Server, Exchange Server, Proxy Server, Site Server, SBS atau Small Bussiness Server dan System Management Server. Pada dasarnya SQL Server berbasis bahasa SQL atau Structured Query Language.

SQL Server 2000 dirilis pada tahun 2000 dengan meningkatkan skalabilitas perangkat-keras juga mendukung piranti handheld Windows CE dan server cluster multiprosesor delapan jalur. Dukungan terhadap built-in XML, dukungan failover 4-node, update, penghapusan cascading, pencarian berbasis teks dan kemampuan menjalankan multi bentuk pada sebuah server tunggal ditanamkan pada versi ini.

SQL Server juga terdiri dari tiga versi yaitu edisi Small Bussiness Server (SBS), edisi Standard dan edisi Enterprise. Semua edisi berisi mesin dan tool database inti. Perbedaan utama dari ketiga edisi ini adalah sistem operasi yang dijalankan masing-masing. Setiap edisi memiliki sebuah instalasi standar dan instalasi desktop. Instalasi standar adalah sebuah server databse penuh dan berjalan hanya pada Windows NT Server. Sementara instalasi desktop hanya digunakan dan dirancang untuk kebutuhan penyimpanan database lokal saja. SQL Server versi instalasi desktop mampu berjalan pada Windows 95, Windows 98, Windows NT Workstation, Windows NT Server atau Windows NT Enterprise.

Untuk mendownload programnya
Download SQL 2000 322MB via 4shared

Download Program dalam bentuk Part

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa klausa dalam MySQL yang digunakan untuk mengurutkan, memfilter, mencari dan juga menghitung data

Mendefinisikan metadata dari sebuah artikel

Cara remote MySQL menggunakan XAMPP di Windows