USB Safely Remove (Portable)

USB Safely Remove adalah utilitas untuk pemutusan mudah dan cepatdari setiap perangkat removable. Tidak hanya menghemat waktu, tetapimemastikan bahwa semua data tetap pada perangkat ketika dicabut.Safely Remove adalah utilitas sistem yang dirancang untuk USB Flashcepat dan aman berhenti Drive terhubung ke komputer Anda. Denganutilitas ini Anda dapat dengan aman berhenti dan menghapus USB Flash Drives lebih cepat kemudian menggunakan "Safely remove hardware""icon di system tray.


Fitur :
Unlimited jumlah proses untuk memulai
Anda dapat menetapkan untuk memulai sejumlah proses untuk acaratertentu. Sebagai contoh Anda mungkin men-setup meluncurkan cadangandrive sebelum berhenti dan mengikuti disomounting dari sebuah volumeTrueCrypt

Command line parameter opsional :
Anda dapat melewatkan parameter perangkat seperti huruf drive, label drive, nama perangkat PNP ke perintah baris prosesmelalui template parameter (misalnya baris perintah ini akan menelusuri drive di Explorer pada koneksi perangkat:explorer.exe%% hurufkandar).

Event baru untuk memulai program:
Sekarang program dapat diluncurkan setelah memasukkan perangkat, sebelum berhenti perangkat, setelah menghentikanperangkat dan setelah perangkat menghapus.


Global yang autorun :
Anda dapat men-setup sebuah program yang akan diluncurkan tidak hanya untuk perangkat tertentu, tetapi untuk semua perangkat hotplug dalam sistem
Download Programnya dibawah ini
Download USB Safely Remove (Portable) 1.5MB via Indowebster

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa klausa dalam MySQL yang digunakan untuk mengurutkan, memfilter, mencari dan juga menghitung data

Mendefinisikan metadata dari sebuah artikel

Cara remote MySQL menggunakan XAMPP di Windows